Google+

Jual Baju Senam Aerobik Terbaru Berkualitas Harga Grosir



By Admin  Article Published 16 February 2014
 
(c) thenutritionpost.com
 
5 Cara Dansa Salsa Bikin Tubuh Langsing - Salsa sendiri sebenarnya adalah dansa yang dilakukan dengan pasangan, asalnya dari Kuba dan gerakannya mengikuti 8 ketukan ritme. Dansa ini kemudian dipopulerkan sebagai senam kesehatan yang banyak dikenalkan dan dilatih oleh para tutor di sebagian besar gym di Indonesia.

Gerakannya sensual dan merupakan olahraga yang menyenangkan karena tubuhmu bergerak mengikuti irama. Jenis senam yang menarik apabila memang kamu mudah bosan dengan senam aerobic klasik.

Kabarnya dansa salsa ini bisa bikin langsing dan menjadi cara ampuh untuk menurunkan berat badan. Tak terasa, 45 menit dansa salsa, lemak di tubuh akan terbakar.

Ini lho lima cara dansa salsa menurunkan berat badanmu dan bikin tubuh langsing:

Ekspresi perasaan

Dengan mudah, ekspresi perasaan terungkap lewat gerakan-gerakan dari dansa salsa ini. Terutama bila dansa dilakukan berpasang-pasangan. dansa salsa membuat seluruh perasaan, stres, tekanan keluar lewat setiap gerakan dan hentakan.

Seringkali problem berat badan stuck dan tidak turun-turun lagi karena disebabkan tekanan dan stres itu sendiri. Program diet apapun yang kamu lakukan cenderung gagal bila tubuh dan emosi tidak sejalan.

Memotivasi tubuh

Seringkali gagal mendapat motivasi dan merasa lelah ketika workout? Yeap, benar. Problem paling sering dialami oleh banyak orang adalah merasa bosan dalam latihan, sehingga tujuan dari workout kerap tidak tercapai dan latihan dihentikan.

Dansa salsa ini yang paling cocok dilakukan jika kamu membutuhkan latihan yang selalu bisa memberikan motivasi dan tidak bikin bosan. Setiap lagi yang diputar dalam 3 kali latihan  setiap minggu selalu berbeda, gerakan-gerakannyapun hanya mengikuti musik. Detak jantung meningkat seiring dengan gerakan namun tidak membuat energi sampai terkuras habis.

Meningkatkan kepercayaan diri

Perhatikan saja perubahan pada tubuhmu dalam 2-3 kali latihan dansa salsa. Otot-otot seluruh tubuh terasa lebih kencang karena kalori yang terbakar menyeluruh dan membuat semua tubuh jadi kencang. Kalori dibakar setiap menit kamu berdansa, sehingga bagian-bagian tubuh seperti paha, pinggul, perut dan lengan menjadi lebih kencang. Kamu jadi mudah memilih aneka busana yang kamu suka tanpa harus khawatir terlihat gemuk.

Membakar kalori lebih maksimal

Dansa salsa terbukti dapat membakar kalori dengan maksimal namun tak membuat tubuh terlalu lelah. Gerakannya cukup lincah dan menjadi latihan yang bagus untuk jantung tanpa  gerakan berlebihan dan berat. Menurut penelitian seperti dilansir 3fatchicks.com, setiap menit berdansa salsa ada 10 kalori yang dibakar. Jadi selama 30 menit kamu dansa salsa, ada 300 kalori yang dibakar, nyaris sama seperti sepiring mie instant goreng.

Melatih kelenturan tubuh

Kelenturan tubuh yang sudah menikah sangat penting dalam hubungan intim dengan pasangan. Kelenturan dan dapat membantu agar tidak cedera dan tetap bisa menikmati hubungan intim dengan nyaman.

Selain itu, saat tubuh lebih bugar dan rileks, mereka yang bermasalah dengan orgasme akan terbantu. Ketika tubuh dan otot tubuh rileks, klimaks lebih cepat tercapai.

Tak harus setiap hari melakukan dansa salsa kok, agar tidak bosan memang latihan dan senam bisa kamu kombinasikan dengan olahraga lain. Setidaknya 30-45 menit senam setiap hari, berat badan ideal dan tubuh langsing tidak akan menjadi impian lagi. Berat badan akan tetap terjaga, tubuh tetap sehat dan kulit selalu cantik bersinar.
 
 
Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5469-4496 (XL)
081-5151-93935 (Indosat)
Pin BB 21e563c6

Whatsapp: BajuSenamGrosir
LINE : BajuSenamGrosir
WeChat : BajuSenamGrosir
Kakao chat: BajuSenamGrosir

website: www.BajuSenamGrosir.com
facebook.com/BajuSenamGrosir
twitter @BajuSenamGrosir

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
 
Article written by Bagus Permadi Prajitno, Anda bisa menemuinya di Google+

Baju Senam Terbaru, Murah Berkualitas Harga Grosir


 


Related Article