Google+

Jual Baju Senam Aerobik Terbaru Berkualitas Harga Grosir



By Admin  Article Published 20 December 2016
 

Dunia sudah mencetuskan banyak teknologi dan desain sepatu olahraga laki-laki, eh masih banyak aja karyawan yang terjebak dengan rutinitas, bahkan tersiksa penyakit dan mati muda. Ya, jadi karyawan yang kerja 8 jam dan duduk terus di kantor memang sering tersiksa karena gaya hidupnya yang gitu-gitu aja. Anda juga mengalaminya? Oh no, jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama.

Ternyata, masalahnya karena kebanyakan dari kita kurang gerak. Gaya hidup begini nih yang kata orang mengundang penyakit dan bikin banyak orang cepat mati muda. Beberapa waktu lalu misalnya, tercatat di Indonesia, Taiwan dan Jepang, pernah ada kasus karyawan yang meninggal karena lembur, hingga bunuh diri akibat terjebak dengan rutinitas dan stres.

Maka, olahraga jadi solusinya. Yakinlah, menyematkan olahraga dalam keseharian kita, bisa mendongkrak performa, daya tahan dan relaksasi sehingga otak kembali encer. Jadwalkan olahraga setidaknya 2-3 kali seminggu agar metabolisme tubuh kita kuat dan tahan. Buat Anda yang di Jogja, coba deh untuk datangi toko sepatu olahraga di Jogja dan hunting sepatu olahraga laki-laki yang multifungsi (jangan Cuma yang futsal).

Bila perlu, ajakin si dia menemani Anda ke toko perlengkapan olahraga dan cari model baju olahraga couple atau yang serasi. Bisa semangat deh olahraganya. Yang masih jomblo jangan cemas, banyak kok jodoh ketemu gara-gara olahraga. Balik lagi, harga baju senam wanita maupun sepatu olahraga laki-laki memang bervariasi. Tapi relatif banyak yang nggak bikin kantong jebol.

Variasikan juga olahraga Anda dengan relaksasi untuk melepas stres. Salah satunya sih dengan mencoba yoga. Olahraga ini memang nggak butuh sepatu olahraga laki-laki yang spesifik. Tapi mungkin perlu pakaian senam yoga khusus, agar gerakannya membantu kita tampil lebih lentur. Nggak Cuma perempuan, laki-laki juga perlu menyesuaikan pakaian untuk yoga karena olahraga yang satu ini membutuhkan kelenturan hingga kelentukan tubuh yang baik. Nggak lucu kan kalau celana kita robek saat melakukan gerakan yoga tertentu akibat salah pakaian.

Nah, itulah sekilas tips bagi karyawan agar tidak mati muda atau mati bosan dengan rutinitas. Ayo mulai makan sehat, istirahat cukup dan olahraga teratur. Beli-beli dulu perlengkapannya, biasanya akan membuat kita lebih semangat buat memulai. Dan kalau Anda mengikuti tips ini, jangan kaget kalau nanti Anda lebih sering menggantu sepatu pantofel untuk kerja jadi sepatu olahraga laki-laki yang sporty.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :

Bpk.Bagus Permadi Prajitno

0819.3837.2836 (XL)
081-25-23456-31 (TSEL)
Pin BB 55215CB3
facebook.com/BajuSenamGrosir
twitter @BajuSenamGrosir
instagram.com/bajusenamgrosir
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya



Related Article