Google+

Jual Baju Senam Aerobik Terbaru Berkualitas Harga Grosir



By Admin  Article Published 08 March 2014
 
(c) sheknows.com
 
Tips Makan Dan Kebiasaan Yang Menunjang Keberhasilan Senam - Senam-lovers, salam sehat. Banyak orang yang melakukan senam dan tak kunjung berhasil. Biasanya sih hal ini berhubungan dengan kebiasaan dalam hidup. Kurang seimbangnya gerak sehat, gerak aktif dan comfort food membuat kita seringkali lengah terhadap kesehatan.

Bila kita ingin melakukan senam dan berhasil, sama seperti olahraga atau diet lainnya, tetap harus proporsional dalam kebiasaan sehari-hari. Apalah artinya kita ‘ngoyo’ senam dan olahraga bila gaya hidup masih suka-suka? Nah, berikut ini adalah beberapa tips makan agar senam yang kita lakukan lebih bermanfaat.

Mengatur Jam Makan

Aturlah jam makan Anda. Biasanya orang-orang membaginya menjadi 3 waktu. Waktu konsumsi makanan sehat dan alami (sayur atau buah tanpa proses pemasakan), kemudian waktu konsumsi makanan berat dan waktu makan menjelang sore atau malam hari.
Mengatur jam makan bisa membuat pencernaan kita lebih teratur dan sistem metabolisme lebih lancar. Kita juga tidak impulsif atau berlebihan saat makan karena hal tersebut bisa membuat berat badan melonjak dan pencernaanpun kurang sehat.

Mengatur Apa Yang Dimakan

Jangan lupa untuk memperhatikan apa yang Anda makan. Makan soto ayam selama seminggu penuh juga kurang baik bagi kesehatan kita. Oleh karena itu, perlu adanya variasi makanan. Usahakan makanan alami lebih mendominasi dalam menu makan Anda. Apakah Anda vegetarian atau tidak, yang penting kebutuhan zat-zat seperti karbohidrat, kalsium, magnesium, lemak baik, protein, vitamin dan mineral tercukupi.

Aturan Minum Susu

Bagi Anda yang senang mengonsumsi susu, pastikan Anda tak meminumnya berbarengan dengan buah atau protein hewani. Minumlah susu begitu saja. Susu bersifat asam sehingga kurang baik bila dikonsumsi bercampur dengan yang lain.

Serat Dan Air

Yang jelas, makanan sehat menjadi menu yang tak boleh Anda lewatkan. Sayur dan buah segar sudah pasti akan kami rekomendasikan. Namun yang lebih penting adalah seimbang antara serat dan cairan.

Serat saja atau air saja tak selalu bisa melancarkan pencernaan. Namun perpaduan keduanya bisa membuat pencernaan jauh lebih lancar. Konsumsi serat dan air lebih baik dilakukan sebelum makan berat atau makanan yang sudah diproses. Tujuannya agar pencernaan Anda lebih lancar dan sehat.

Jarak Jam Makan Dan Senam

Jam makan dan senam memang harus dijeda. Makan sebelum senam sebaiknya berjarak 2 jam dari waktu senam. Begitupula ketika kita berolahraga lainnya. Hal ini bisa menghindarkan kita dari resiko kurang nyaman pada perut saat Anda melakukan senam.
Selain itu, hindari pula langsung tidur setelah makan. Selain bisa membuat perut Anda membuncit, juga bisa membuat pencernaan terganggu. Lakukan jalan ringan selama beberapa saat agar terhindar dari kenyang berlebihan.

Ngemil Sehat Dan Comfort Food

Masih banyak orang yang sering tergoda dengan comfort food, terutama pada jam ngemil. Comfort food adalah makanan yang bisa membuat kita merasa senang dan enak, namun belum tentu sehat untuk tubuh kita. Contoh comfort food adalah snack kemasan, mie instant, junk food, fast food , es krim dan sebagainya.

Nah, mulai sekarang, stay fresh and natural. Pilih makanan yang segar dan alami. Khasiatnya lebih cepat diserap tubuh dan menunjang pembentukan postur tubuh serta memberi energi yang lebih baik saat kita sedang senam.

Ingin senam Anda tak sia-sia? Ikuti tips di atas. Rasakan manfaatnya dalam 2 minggu pertama. Worth to try.
 
 
Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5469-4496 (XL)
081-5151-93935 (Indosat)
Pin BB 21e563c6

Whatsapp: BajuSenamGrosir
LINE : BajuSenamGrosir
WeChat : BajuSenamGrosir
Kakao chat: BajuSenamGrosir

website: www.BajuSenamGrosir.com
facebook.com/BajuSenamGrosir
twitter @BajuSenamGrosir

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
 
Article written by Bagus Permadi Prajitno, Anda bisa menemuinya di Google+

Baju Senam Terbaru, Murah Berkualitas Harga Grosir


Related Article